Senin, 19 November 2012

Tembang P M R

P M R - ( Pengantar Minum Racun )
Orkes Madun Pengantar Minum Racun atau PMR adalah kelompok musik dangdut asal Indonesia yang terkenal pada akhir tahun 80-an. Mereka terdiri dari Jhonny Iskandar (vokalis), Boedi Padukone (gitar), Yuri Mahippal (mandolin + cuk), Imma Maranaan (bass), Ajie Cetti Bahadur Syah (perkusi), Harri "Muke Kapur" (mini drum), dengan pimpinan Jhonny Iskandar yang juga dikenal dengan nama aliasnya Jhonny Madu Mati Kutu. Jhonny Iskandar lebih banyak dikenal oleh masyarakat karena penampilan khasnya yang selalu nyentrik dengan kaca mata berantainya.
Mereka membawakan lagu-lagu yang berlirik humor seperti Judul-judulan dan Bintangku Bintangmu, dan lain-lain. PMR banyak memasukkan unsur humor, maka dari itu PMR tidak salah jika disebut Dangdut Komedi. Aspek komedi ini pula yang membuat mereka mempelesetkan singkatan OM dari Orkes Melayu menjadi Orkes Madun. Mereka juga merupakan salah satu pelopor genre ini di samping OM Pancaran Sinar Petromaks (PSP). Jejak mereka juga banyak diikuti oleh band-band zaman sekarang ini seperti Pemuda Harapan Bangsa (PHB), Kornchonk Chaos, dll.

Untuk para pecinta musik pada era tahun 80an dan 90an silahkan di download, kami minta untuk dukung dan lestarikan musik Indonesia menjadi musik negeri sendiri. Kalau ada link yang rusak/broken silahkan kirim ke email kami.

01.Download - Ada nggak ada / Kue sera-sera
02.Download - Anak kampung
03.Download - Antara cinta dan dusta
04.Download - Bibir kuda
05.Download - Bintangku-bintangmu
06.Download - Boneka india
07.Download - Cemburu buta
08.Download - Dewi fortuna
09.Download - Duit-duitan
10.Download - Gara-gara
11.Download - Gubug derita
12.Download - Istilah cinta
13.Download - Judul-judulan
14.Download - Kaga janji
15.Download - Malam jumat kliwon
16.Download - Pergi tanpa pesan
17.Download - Pet pot ling tung
18.Download - Satu dua tiga

3 komentar:

  1. Saya suka lagu-lagu PMR lucu dan tak membosankan menikmati lagunya karena cukup jenaka dan menghibur keluarga kami.. :)

    BalasHapus
  2. Bisa jadi obat pelipur lara

    BalasHapus